Manfaat menjadi EverLastingFriend

Annyeonghaseyo~
Nama saya Leni Julianti. Saya adalah seorang EverLastingFriend semenjak tahun 2011, bias saya adalah Park Jung Soo a.k.a Leeteuk.
Dalam postingan saya kali ini, saya akan membagikan Manfaat atau Keuntungan menjadi seorang ELF (EverLastingFriend) ðŸ˜€


1. Belajar untuk Menabung ðŸ˜‰
Kenapa bisa? Saya yakin kalian semua pasti akan menabung, jika ingin membeli Tiket, Lighstick, kaos, jaket, jam, dsb yang berhubungan dengan Oppadeul. Saya yakin kamu akan menabung ðŸ™‚
2. Belajar untuk saling mengenal dengan ELF lain yang tidak kalian kenal!
Seorang ELF tanpa ELF lain, pasti akan kesepian. Bagaimana kamu bercerita bersedih mengenai SuJu tanpa mereka ?
3. Menjadi orang yang lebih Gaul !! ðŸ˜‰
Kenapa saya katakan begini? kamu memiliki Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya itu menandakan anak Gaul sob! Dan yang pasti, gak ketinggalan jaman ðŸ˜€
4. Mengerti rasanya mencintai seseorang (baca: SUPER JUNIOR)
seorang ELF dapat menangis, karena idola mereka terjadi sesuatu (ex: Wamil, gak nonton konser) itu udah biasa! karena menjadi ELF itu tidak semudah yg mereka pikirkan, menjadi seorang ELF itu banyak tantangannya! Menangis karena mereka? Itumah udah biasa, ya gak?
5. Menjadi orang yang lebih mandiri.
Mungkin sebagian dari kalian memilih dirumah sndiri dengan Laptop/Hp dari pada pergi jalan-jalan dengan orang tua.
Demikianlah yang dapat saya bagikan mengenai manfaat menjadi seorang EverLastingFriend. Terimakasih ðŸ˜‰

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Data Mining

Apakah Big Data itu Penting? Untuk apa?

Query Optimizer